Minggu, 04 Januari 2015

Waktu dan Cinta

Cinta adalah anugrah dari tuhan yang tak ternilai harganya. Cinta tidak mengenal umur, tua, muda, remaja dan anak anak pun bisa terkena efek dari Cinta.Cinta bukan hanya di artikan kepada seorang pacar atau kekasih saja, makna dari cinta itu luas, bisa saja kita cinta kepada teman kita, sahabat, saudara, kakak, adik, orang tua dan yang terpenting itu cinta kepada Tuhan kita.

Bila kita sudah menemukan Cinta sejati dalam artian kekasih, kita juga tidak boleh melupakan cinta kepada sahaba kita, keluarga dan yang terpenting kepada tuhan kita. Maka dari itu kita haruslah pintar manage waktu sebaik baiknya supaya kita tidak kehilangan cinta dari yang kita cintai. Oleh karena itu kita harus membuat menejemen Cinta yang akurat supaya hal yang tidak di inginkan tidak terjadi.

berikut tips Menejemen Cinta bila kita mempunyai pasangan kelak nantinya :

1. Untuk yang sudah berpasangan, kalian harusnya saling perhatian satu sama lain. Bila tidak saling mengerti maka akan tidak berjalan mulus cinta anda.
2. selain perhatian kalian juga harus saling percaya, karena ini adalah kunci dari semuanya.
3. Bila terjadi perselisihan haruslah kita selesaikan secara dewasa, ingat kita bukan lagi anak kecil.
4. Jangan egois.
5. Anda harus membagi waktu antara bermain dengan sahabat anda dan pergi dengan kekasih anda. Supaya tidak terjadi bentrok.

Itulah tips Menejemen cinta dari saya. Semoga tips ini berguna untuk anda-anda yang membutuhkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar