Senin, 27 April 2015

Tugas Ke 1 Bahasa Indonesia 2 Tentang Saya

Nama saya Adit Prasetyo. Saya lahir pada tanggal 9 Agustus 1994 di Jakarta. Saya anak ke-tiga dari
            S            P                  S     P                         O                            K              S      P        O    
tiga bersaudara. Saat ini saya sedang menjalani pendidikan di Universitas Gunadarma. Tidak terasa
          K                            S                    P                   O                            K                        

saya sudah 3 tahun berada disana dan sekarang saya sedang mengerjakan Penulisan Ilmiah. Semoga
    S              P                            K                         S                        P                      O
saya lulus dari Universitas Gunadarma tahun depan dengan IPK yang sangat memuaskan.
    S       P                                 O                                          K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar